Database Rata Rata Bergerak Nifty


Nifty adalah indeks saham untuk Bursa Efek Nasional India. Saya punya data base bernama livedata dimana nama tabelnya nifty ini adalah indeks saham untuk National Stock Exchange of India. Saya memiliki sebuah baris bernama ID sebagai Primary Key, time as timestamp, cmp untuk Indeks Saham nifty yang spesifik. Siang hari (09:15:01 A. M. sampai 03:29:59 P. M.) dalam satu menit (1) saya menerima sekitar 5 entri Perdagangan. Saya ingin Menghitung Moving Average Berdasarkan harga penutupan terakhir untuk setiap menit. Untuk ini dari banyak entri dalam satu (1) menit, saya hanya memerlukan entri perdagangan terakhir. Contoh dasar Hasil yang Diinginkan: - Kel. (Moving Average ADD 20 periode yaitu entri perdagangan terakhir setiap menit untuk 20 menit terakhir amp membaginya dengan 20. Nilai yang harus diberikan di frontend mungkin menggunakan hasil mysqlquery (query) atau die (mysqlerror ()) mohon saran .. Jika saya ingin mendapatkan entri terakhir dari setiap menit bagaimana cara menulis kode PHP Saat ini saya mengambil entri menggunakan Dapatkah kita menggunakan loop, sementara, lakukan sementara untuk ini Tolong bantu bertemu untuk mengatasi banyak terima kasih sebelumnya. Menggunakan SELECT LOOP WHILE DO WHILE dll MySQL tidak mendukung fungsi analitik, yang membuat tugas semacam ini jauh lebih sulit daripada yang ada di banyak mesin RDBMS lainnya. Sementara kita masih bisa menggunakan pendekatan SQL berbasis set murni, itu akan menjadi Keduanya jauh lebih sulit untuk dipahami dan mungkin jauh lebih tidak efisien daripada sedikit jalan pintas dengan menggunakan variabel pengguna: Permintaan luar seharusnya cukup jelas: hanya dibutuhkan rata-rata nilai cmp dari kueri dalam. Mundur di atas meja bagus, berkat ORDER BY klausa menggunakan variabel t untuk mencatat menit terakhir yang telah kami pertanggungjawabkan, klausul WHERE memastikan bahwa hanya entri yang mencatat bahwa menit tersebut dianggap sebagai nextmdash sementara istilah kedua dalam daftar SELECT memperbarui t pada awal menit yang ditemukan kapanpun Sebuah pertandingan ditemukan Akhirnya klausa LIMIT memastikan bahwa permintaan dalam dihentikan setelah data ke-20 ditemukan. Kueri ini akan dihitung paling efisien jika ada indeks senyawa yang (waktu, cmp) adalah kolom paling kiri, dalam urutan itu. Sebagai contoh: jawab 11 Feb 15 di 19: 37Saya perlu melacak jam kerja 7 hari terakhir di loop membaca file datar. Ini digunakan untuk mengukur kelelahan dari daftar pekerjaan. Saat ini saya memiliki sesuatu yang berhasil, tapi sepertinya agak verbose dan saya tidak yakin apakah ada pola yang lebih ringkas. Saat ini, saya memiliki kelas Java dengan array statis untuk menyimpan data x hari terakhir, lalu saat membaca file, saya memotong elemen pertama dan memindahkan 6 lainnya (untuk keseluruhan putaran putaran) satu per satu. Pengolahan dari array statis ini dilakukan dengan metode sendiri yaitu. Pertanyaan saya: apakah ini pendekatan desain yang masuk akal, atau adakah sesuatu yang menyilaukan dan sederhana untuk melakukan tugas ini Terima kasih guys tanya 30 Agustus 11 jam 14:33 Terima kasih banyak guys: Saya sudah mendapat pesannya: gunakan benda tingkat lebih tinggi dan eksploitasi Metode yang relevan atau penyangga melingkar. Jawaban yang bagus, semuanya. Bila Anda memikirkannya, Anda selalu membutuhkan akses ke keseluruhan rangkaian sehingga Anda bisa menyingkirkan entri pertama - yang saya tidak yakin dengan keinginan saya sendiri. Saya merasa lega bahwa saya tidak dapat melewati satu kapal pun dan pada dasarnya berada pada jalur yang masuk akal, jika tidak efisien dan singkat Inilah yang saya sukai dari situs ini: jawaban berkualitas tinggi dan relevan dari orang-orang yang mengetahui kemampuan mereka. Ndash Pete855217 30 Agu 11 11 di 15:05 Mengapa Anda menginisialisasi runningTotal untuk null Apa jenisnya Dimana dideklarasikan Akan lebih baik jika Anda memasukkan beberapa contoh kode yang menyerupai kode Java yang sebenarnya. Pindah, kritik saya adalah sebagai berikut: fungsi Anda terlalu banyak. Suatu fungsi, atau metode, harus bersifat kohesif. Lebih tepat, mereka harus melakukan satu hal dan satu hal saja. Lebih buruk lagi, apa yang terjadi dalam lingkaran Anda saat x 5 Anda menyalin runningTotal6 ke runningTotal5. Tapi kemudian Anda memiliki dua salinan dengan nilai yang sama pada posisi 5 dan 6. Dalam desain Anda, fungsi Anda menggerakkan item pada array Anda menghitung total barang cetakan ke kesalahan standar mengembalikan totalnya. Saran pertama saya adalah tidak memindahkan barang-barang ke dalam array. Sebagai gantinya, terapkan buffer lingkaran dan gunakan sebagai pengganti array. Ini akan mempermudah disain anda. Saran kedua saya adalah memecah hal-hal ke dalam fungsi yang bersifat kohesif: memiliki struktur data (buffer melingkar) yang memungkinkan Anda menambahkannya (dan itu memasukkan entri tertua kapan pun mencapai kapasitasnya.) Miliki struktur data yang menerapkannya. Interator memiliki fungsi yang menghitung total pada iterator (Anda tidak peduli jika Anda menghitung total dari array, list atau circular bufer.) Jangan menyebutnya total. Sebut itu jumlah, apa yang Anda komputasi. Thats apa yang Id lakukan :) Itu info bagus luis, namun ingat fungsi ini adalah bagian kecil dari fungsionalitas kelas, dan akan terlalu banyak menambahkan terlalu banyak kode untuk membuatnya sempurna. Anda secara teknis benar, dan saya mengerti kode saya tidak banyak, tapi pada saat yang sama kadang-kadang lebih baik berbuat salah pada kode yang lebih kecil dan lebih jelas daripada memilih kesempurnaan. Mengingat kemampuan Java saya, bahkan membuat pseudocode yang Anda gambarkan kompilasi akan membuat saya meniup anggaran saya untuk ini (), namun terimakasih atas deskripsi yang jelas. Ndash Pete855217 31 Agustus 11 at 2:23 Hmmm, ini bukan tentang kesempurnaan, tapi tentang praktik industri mapan yang telah kita ketahui selama 3 dekade terakhir. Kode bersih selalu satu yang dipartisi. Kami memiliki beberapa dekade bukti yang menunjukkan bahwa ini adalah cara untuk pergi dalam kasus umum (dalam hal efisiensi biaya, pengurangan cacat, pemahaman, dll.). Kecuali itu adalah kode membuang jauh untuk hal satu kali. Tidak perlu melakukan hal ini bila seseorang memulai analisis masalah dengan cara ini. Coding 101, memecahkan masalah dan kode berikut, tidak berlebihan atau sulit) ndash luis. espinal 31 Agustus 11 at 15:55 Tugas Anda terlalu sederhana dan pendekatan yang Anda adopsi tentu saja bagus untuk pekerjaan itu. Namun, jika Anda ingin menggunakan desain yang lebih baik, Anda harus menyingkirkan semua gerakan angka itu dengan lebih baik menggunakan antrian FIFO dan gunakan metode push and pop dengan baik sehingga kode tersebut tidak mencerminkan pergerakan data apa pun, hanya dua tindakan logika. Data baru dan menghapus data lebih tua dari 7 hari. Menjawab 30 Agustus 11 di 14: 49List saham di BANK NIFTY indeks Daftar ini memberi Anda pandangan mata burung saham Indeks NIFTY BANK. Anda akan dapat dengan cepat melihat saham berkinerja terbaik di BANK NIFTY Index dan mana yang terburuk. DISCLAIMER: INI TIDAK MEREKOMENDASIKAN. Ini hanyalah daftar pendek saham yang dipilih oleh program komputer karena mereka menunjukkan karakteristik tertentu yang biasanya digunakan pedagang untuk memilih saham untuk diperdagangkan. Jika Anda memilih salah satu saham ini untuk perdagangan Anda, Anda melakukannya atas risiko Anda sendiri. Pastikan Anda menggunakan strategi manajemen risiko uang yang baik untuk berdagang. Rata-rata Volume (50 Hari) AXISBANK BANKINDIA HDFCBANK ICICIBANK FEDERALBNK PNB INDUSINDBK SBIN CANBK BANKBARODA YABANK KOTAKBANK CATATAN: Klik pada gambar grafik untuk melihat charts stockss daily dan klik pada simbol saham untuk melihat kode quotstockGlancequot untuk saham. StockGlance adalah fitur baru kami yang memberikan ringkasan bagan mingguan harian, intraday, daily amp chart, banyak nilai indikator, tingkat pivot cam dll. 2005 - 2017 iCharts Technologies Private Limited, Hyderabad, India iCharts Logo adalah merek dagang terdaftar dari iCharts Technologies Private Limited HARAP BACA DISCLAIMER KAMI SEBELUM ANDA MENGGUNAKAN WEBSITE KAMI.

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Online Trading Di Indonesia

Pilihan Trading Bangalore

Apa Yang Dibatasi Opsi Saham